Rodgers tertarik boyong Kovacic

Sabtu, 26 April 2014 - 22:30 WIB
Rodgers tertarik boyong Kovacic
Rodgers tertarik boyong Kovacic
A A A
Sindonews.com - Musim belum usai namun pelatih Liverpool, Brendan Rodgers nampaknya sudah memikirkan pemaIn yang akan diboyong pada bursa transfer awal musim depan. Pemain Inter Milan, Mateo Kovacic menjadi salah satu incaran Rodgers untuk diboyong ke Anfield.

Dikutip talksport, Sabtu (26/4) Liverpool diperkirakan bakal menyiapkan dana 20 juta euro atau setara dengan Rp319 miliar demi memuluskan keinginan pelatihnya itu. Ketertarikan Rodgers terhadap Kovacic diduga tak lepas dari suksesnya transfer Philippe Coutinho dari I Nerrazurri -julukan Inter- Januari tahun lalu.

Saat itu, Coutinho tidak mendapat tempat inti di Inter dan akhirnya hijrah ke Liverpool. Belakangan, performa Coutinho bersama Luis Suarez dan Daniel Sturridge sukses menjadi andalan The Reds -julukan Liverpool- musim ini. Mereka bertiga pun nampaknya sebentar lagi akan mempersembahkan trofi Liga Premier Inggris bagi Liverpool.

Kini situasi yang sama sedang dialami Kovacic, setelah pemain kelahiran 6 Mei 1994 itu terlempar dari skuat utama Walter Mazzarri di Inter Milan. Kovacic sendiri baru tampil 13 kali bagi Inter sejak diboyong pada Januari 2013 lalu, kondisi ini bakal coba dimanfaatkan Liverpool untuk meminangnya musim panas nanti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6633 seconds (0.1#10.140)