Wenger: Moyes korban ambisi United

Minggu, 27 April 2014 - 01:03 WIB
Wenger: Moyes korban ambisi United
Wenger: Moyes korban ambisi United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tidak ketinggalan mengomentari pemecatan David Moyes oleh Manchester United. Menurut Wenger, Moyes merupakan korban dari ekspektasi besar fans United terhadap timnya.

"Itu adalah yang terjadi di Manchester United. Pastinya dia(Moyes) akan belajar banyak. Tetapi bagi saya, ada perbedaan besar antara ambisi kepada klub dan kenyataan," ujar Wenger seperti dikutip talksport, Minggu (27/4).

Wenger menambahkan, menjadi pelatih di klub besar memang memiliki risiko yang sangat besar. Apalagi ketika si pelatih tidak berhasil membawa klub kedalam persaingan gelar juara dalam satu musim. Pelatih berjuluk The Professor ini pun mengungkapkan dukungannya bagi Moyes untuk segera bangkit.

Bagi Wenger, pemecatan Moyes tidak berarti pelatih asal Skotlandia itu bukan pelatih mumpuni. "Kredibilitas kami tergantung pada hasil. Itu tidak berarti Moyes bukan pelatih yang kompeten. Sayangnya hasil yang diraih melawan dirinya, dia kehilangan pekerjaanya," tutup Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8022 seconds (0.1#10.140)
pixels