Libas Osasuna, Madrid geser Barcelona

Minggu, 27 April 2014 - 03:16 WIB
Libas Osasuna, Madrid geser Barcelona
Libas Osasuna, Madrid geser Barcelona
A A A
Sindonews.com - Real Madrid mengamuk dengan melibas tamunya Osasuna 4-0 tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (27/4) dini hari. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengistirahatkan beberapa pemain inti dalam laga ini seperti Xabi Alonso, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Namun itu tidak mengurangi daya gedor Madrid.

Madrid sudah memimpin pada menit enam lewat gol Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang dipasangkan dengan Morata dan Di Maria di lini depan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti Osasuna tanpa mampu ditahan kiper Andres.

Unggul satu gol, Madrid tidak berpuas diri. Beberapa peluang pun sempat mereka ciptakan. Namun hingga turun minum tidak ada gol tambahan bagi kedua tim. Di babak kedua, Ronaldo kembali menciptakan gol dengan proses yang serupa dengan gol pertama.

Menerima umpan Isco, tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawagn Osasuna. 2-0 untuk Madrid. Sergio Ramos yang pada pertandingan ini bertindak sebagai kapten ikut menyumbang gol melalui sundulan kepala setelah menerima umpan Di Maria.

Sudah unggul 3-0, Ancelotti pun membuat perubahan. Ronaldo ditarik keluar digantikan Casemiro. Xabi Alonso masuk menggantikan Luka Modric serta Carvajal yang mengisi posisi Di Maria.

Perubahan ini berbuah manis bagi Madrid, tujuh menit sebelum pertandingan usai, Carvajal menyumbang satu gol lewat sundulan hasil umpan dari Isco. Sementara Osasuna, tim peringkat 16 ini sepanjang pertandingan tidak mampu keluar dari tekanan.

Terbukti, mereka hanya berhasil menguasai bola sebanyak 37 persen dan menciptakan enam tembakan ke gawang Madrid. Berkat kemenangan ini, Madrid naik keperingkat kedua klasemen sementara dengan 83 poin menggeser Barcelona yang baru akan bermain nanti malam melawan Villareal.

Tak hanya itu, mereka pun kini memangkas jarak dengan Atletico Madrid di puncak klasemen dengan poin 85,

Susunan Pemain Kedua Tim:

Real Madrid: Diego Lopez; Marcelo, Varane, Ramos, Nacho; Isco, Illarramendi, Modric (Xabi Alonso 67'); Ronaldo (Casemiro 62'), Morata, Di Maria (Carvajal 74').

Osasuna: Andres; Oriol (Javier Acuna 64'), Flano, Arribas, Damia; Punal, Loe (Oier 59'), Cuevas, Armenteros (Lobato 78'); Riera.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)