Lorenzo: Posisi dua modal besar

Minggu, 27 April 2014 - 12:05 WIB
Lorenzo: Posisi dua modal besar
Lorenzo: Posisi dua modal besar
A A A
Sindonews.com - Start dari posis dua di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu, (27/4), pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo mengaku terkejut bisa start di depan Pedrosa dan mengatakan posisi ini akan meningkatkan peluangnya untuk menang.

Lorenzo kini berupaya berjuang untuk menghasilkan motor yang kompotitif, pasalnya Lorenzo menilai regulasi baru MotoGP merugikan tim pabrikan.

" Kami mencoba untuk memecahkan hal-hal sebanyak mungkin pada motor. Hari ini kami membuat modifikasi kecil sebelum praktek kualifikasi dan terbukti baik, " seperti dilansir Crash, Minggu, (27/4).

" Saya tidak berpikir saya bisa tinggal di posisi kedua yang akan membantu kita untuk lomba. Sekarang saya berharap untuk tidak membuat kesalahan di lap pertama lagi ! Dan hanya berkonsentrasi pada kecepatan saya,"

" Ada kemungkinan kecil hujan besok . Jika sudah kering kami memiliki cukup baik set -up tapi kecepatan turun banyak setelah beberapa lap dan saya tidak berpikir orang akan menggunakan ban lembut ," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)