Belum jawara, euforia fans Liverpool sudah terlihat

Minggu, 27 April 2014 - 12:09 WIB
Belum jawara, euforia fans Liverpool sudah terlihat
Belum jawara, euforia fans Liverpool sudah terlihat
A A A
Sindonews.com – Liverpool belum mendapat jaminan bakal meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Namun, euforia kemenangan sudah diraskan fans Liverpool. Itu terlhat dengan beredarnya baju Liverpool bertuliskan ‘Premier League Champions’.

Baju tersebut dikabarkan sudah ramai dijual dikawasan Dublin, Irlandia. Baju tersebut bukan diproduksi resmi oleh Liverpool, namun baju yang didominasi warna merah itu cukup diminati fans The Reds yang tak sabar menanti gelar jawara musim ini.

Liverpool memang dijagokan bakal meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Pasalnya, The Reds mampu meninggalkan Chelsea yang berada di posisi kedua dengan jarak lima poin. Sementara, Liverpool hanya tinggal menyisakan tiga laga.

Kendati demikian tak ada jaminan Liverpool bakal menjadi jawara. Pasalnya, Chelsea masih memiliki peluang untuk menggusur Liverpool di posisi puncak klasemen, apalagi The Blues berkesempatan memangkas jarak saat menghadapi Liverpool di Anfield Stadium pada laga nanti malam, Minggu (27/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7213 seconds (0.1#10.140)