Marquez: Pilihan ban akan sulit

Minggu, 27 April 2014 - 12:27 WIB
Marquez: Pilihan ban...
Marquez: Pilihan ban akan sulit
A A A
Sindonews.com - Pembalap Honda, Marc Marquez akan kembali menjadi yang terdepan untuk ketiga kalinya secara beruntun, saat mengamankan posisi pole position di GP Argentina, akhir pekan ini. Mendominasi sesi latihan dua dan tiga, pembalap muda asal Spanyol itu sukses melumat sesi kualifikasi sebagai yang tercepat.

" Hari ini saya benar-benar merasa baik pada motor dan saya senang telah mengambil posisi pole, " katanya seperti dilansir, Crash, Minggu, (27/4).

" Dan saya pikir bahwa besok itu akan menarik untuk melihat mana ban akan diperlukan untuk lomba, karena ada berbagai pilihan untuk bagian depan dan belakang itu akan menjadi pilihan yang sulit,"

Catatan waktu 1 menit 37.683 detik, cukup bagi Marquez untuk memimpin balapan di GP Argentina. Sementara rekan setimnya Dani Pedrosa harus puas diperingkat ketiga dibelakang pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Pedrosa sendiri mencatatkan waktu 1 menit 38.651 detik untuk memesan posisi tiga besar. Sementara Lorenzo bakal mencoba untuk memberikan perlawanan untuk Marquez di sirkuit baru, akhir pekan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)