Aguero takut cedera

Minggu, 27 April 2014 - 12:59 WIB
Aguero takut cedera
Aguero takut cedera
A A A
Sindonews.com – Tampil di ajang sekelas Piala Dunia merupakan impian bagi setiap pesepakbola tak terkecuali striker Manchester City, Sergio Aguero. Namun, mimpi tampil di Piala Dunia bisa saja gagal terwujud hanya lantaran mengalami cedera.

Ketakutan cedera dirasakan oleh Aguero. Pasalnya, musim ini striker asal Argentina itu tengah bermasalah dengan cedera hamstring yang membuatnya absen di beberapa laga penting The Citizens.

Pada tahun ini Aguero baru tampil di 11 laga di seluruh kompetisi bersama City. Kondisi kebugaran yang bermasalah membuat mantan pemain Atletico Madrid itu merasa takut gagal menuju Piala Dunia Brazil.

Bek City sekaligus kompatriot Aguero di timnas Argentina, Martin Demichelis turut merasakan ketakutan yang dirasakan Aguero. “Aguero sedikit merasakan ketakutan. Rasa takut ada di dalam kepalanya karena cedera yang dialaminya dan Piala Dunia sudah semakin dekat,” ungkap Demichelis seperti dikutip The People, Minggu (27/4).

Kendati demikian Demichelis yakin Aguero bakal kembali fit jelang dimulainya Piala Dunia Brazil pada Juni mendatang.“ Dia akan tampil di Piala Dunia dengan komdisi fisik yang bagus dan kami tahu ketika dia sedang fit maka dia bisa membuat perbedaan di lapangan,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0411 seconds (0.1#10.140)