Suzuki siap tampung Pedrosa

Minggu, 27 April 2014 - 14:09 WIB
Suzuki siap tampung Pedrosa
Suzuki siap tampung Pedrosa
A A A
Sindonews.com - Kembalinya Suzuki ke MotoGP ke MotoGP pada musim 2015 terus mendapat sorotan. Bahkan kali ini Suzuki tak hanya serius mengembangkan kuda besinya, tetapi Suzuki mulai membidik dan menseleksi calon pembalapnya setelah gagal dapatkan Valentino Rossi, kini Suzuki bidik Dani Pedrosa.

" Soal Pedrosa, kita harus mencari tahu apakah ia tertarik. Hingga kini kami belum ada pembicaraan dengan Pedrosa,” kilah Davide Brivio, Manajer Suzuki MotoGP.

Awalnya Suzuki berencana comeback pada musim 2014 dengan perkiraan calon pembalapnya adalah Cal Crutchlow dan naikin Scott Redding dari Moto2. Namun mereka mengubah rencana pada musim 2015.

Usut punya usut ternyata Suzuki memiliki rencana besar, Tahun 2015 kontrak Dani Pedrosa dan Marc Marquez (Honda), Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi (Yamaha), begitu pun Andrea Dovizioso di Ducati habis.

“ 2015 banya para pembalap bebas transfer, habis kontrak. Logikanya, motor bagus juga harus dipegang oleh pembalap yang bagus,” tutur Davide Brivios pemimpin proyek Suzuki seperti dilansir MCN
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7195 seconds (0.1#10.140)