Gerrard bahagia tolak pinangan Chelsea

Minggu, 27 April 2014 - 14:42 WIB
Gerrard bahagia tolak...
Gerrard bahagia tolak pinangan Chelsea
A A A
Sindonews.com – Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Stevan Gerrard tak pernah menyesal telah menolak pinangan Chelsea. Pasalnya, gelandang asal Inggris itu merasa keputusannya tetap di Liverpool sudah tepat.

Chelsea pernah tertarik mendatangkan Gerrard pada tahun 2004 lalu. Saat itu The Blues rela merogoh kocek hingga 36 juta poundsterling demi memboyong Gerrard ke Stamford Bridge. Sayang, Chelsea gagal memboyong Steve-G lantaran ia memilih setia pada The Reds.

Kini Gerrard telah menjelma menjadi bintang bersama The Reds. Beberapa gelar sudah dikoleksi pemain berusia 33 tahun itu, namun hanya ada satu gelar yang belum dicicipi Gerrard, yakni gelar Liga Premier Inggris.

Gerrard bisa saja meraih gelar Liga Premier Inggris andai ia bergabung dengan Chelsea pada 2004 silam. Pasalnya, sejak saat itu hingga kini The Blues telah mengoleksi tiga gelar Liga Premier Inggris.

Kendati demikian Gerrard tak menyesal lantaran menolak pinangan The Blues. Itu diungkapkan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Menurutnya, Steve-G merasa bangga bisa berkostum The Reds.

“ Gerrard merasa bahagia. Anda mungkin bisa saja menjdai pemain paling bersinar di sepak bola namun anda tidak bagi, tapi bagi Gerrard hal yang terpenting adalah Liverpool,” ungkap Rodgers seperti dikutip The Mirror, Minggu (27/4).

“ Saya melihat beberapa pemain yang buruk menang Liga Champions di ajang yang lain. Mereka tidak bisa bahagia dengan itu. Ini semua tergantung pada kesuksesan anda,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)