Dovizioso siap jalani balapan teraneh

Minggu, 27 April 2014 - 16:05 WIB
Dovizioso siap jalani balapan teraneh
Dovizioso siap jalani balapan teraneh
A A A
Sindonews.com - Berhasil meraih pole di posisi empat memang membuat Andrea Dovizioso punya kans mengulang sukses di GP Austin lalu yang berhasil juara ketiga. Tapi menurut joki asal Italia itu, balapan besok akan menjadi yang teraneh karena masalah ban yang menghinggapi semua tim.

Pembalap kelas terbuka Ducati itu menilai sirkuit sangat membuat frustasi karena masalah ban menjadi begitu harus diperhatikan. Pasalnya, kondisi sirkuit Termas de Rio Hondo yang berpasir menyebabkan tingkat keausan ban lebih cepat ketimbang sirkuit lainnya.

"Saya pikir balapan besok akan menjadi balapan teraneh karena tingkat penggunaan ban yang sangat aneh (cepat aus)" ucaprider 28 tahun itu seperti dilansir Crash, Minggu (27/4).

Meski demikian, pemilik nomor 4 itu akan optimis akan hasil balapan besok. Berkaca dari hasil seri Austin, Dovizioso pun merasa mampu masuk podium lagi di akhir balapan.

"Sepertinya kita bisa berjuang di posisi lima, tapi melihat GP Austin di mana kita bisa masuk podium dari posisi enam jadi semua kemungkinan (juara) terbuka lebar"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6073 seconds (0.1#10.140)