Neymar kini lebih dewasa

Minggu, 27 April 2014 - 20:51 WIB
Neymar kini lebih dewasa
Neymar kini lebih dewasa
A A A
Sindonews.com - Neymar Dos Santos atau yang akrab di sapa Neymar memang menjalani musim pertamanya kurang menyenangkan di Barcelona. Berbagai pengalamannya di Eropa musim ini membuat Neymar menjelma jadi sosok yang lebih dewasa.

Neymar diboyong Barca musim panas lalu dengan nilai transfer mencapai 57 Juta Euro atau setara dengan Rp 925 Miliar. Hal itu sempat menjadi polemik karena diduga nilai tersebut terlalu sedikit bagi wonderkid itu.

Selain nilai transfernya yang bermasalah, Neymar juga gagal membawa timnya memimpin La Liga setelah hanya mampu bercokol di posisi tiga klasemen sementara. Pun di Liga Champions setelah tersingkir oleh Atletico di babak perempat final. Dirinya juga tengah dibekap cedera saat ini yang menambah lengkap derita Neymar

Berbagai pengalaman pertamanya itu tak membuat mantan pemain Santos itu jera. Dia bahkan menunjukkan sikap dewasanya dengan mengaku senang bisa belajar banyak di ketatnya kompetisi Eropa.

"Musim ini telah menjadi musim pembelajaran. Aku datang dari benua lain di mana gaya sepakbolanya berbeda" ucap Neymar seperti dilansir Sportsmole, Minggu (27/4)

"Aku harus beradaptasi secara pribadi. Aku telah banyak belajar, tidak hanya secara pribadi, tetapi secara profesional"

"Dalam kehidupan semua tak ada yang mudah. Kami baru saja kehilangan Copa del Rey dan itu sulit, namun kita harus tetap belajar" imbuhnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5105 seconds (0.1#10.140)