Pedrosa merasa terjebak di awal balapan

Senin, 28 April 2014 - 06:18 WIB
Pedrosa merasa terjebak...
Pedrosa merasa terjebak di awal balapan
A A A
Sindonews.com - Dani Pedrosa menyesali kegagalannya merebut podium pertama di Grand Prix Argentina. Menurut joki Repsol Honda, hal itu terjadi ketika ia tidak mampu mengawali balapan awal dengan baik.

"Sangat disayangkan bahwa saya tidak begitu cepat di awal balapan. Terutama ketika saya terjebak dengan sejumlah pembalap dan benar-benar tidak mampu membuat balapan dengan mulus," tutur Pedrosa dikutip Crash, Senin (28/4).

Kendati begitu, Pedrosa patut bersyukur bahwa mentalnya tak ciut untuk melahap setiap putaran di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Terlebih dengan keberhasilannya menyalip Jorge Lorenzo di lap terakhir.

Pedrosa menganggap keberhasilan itu berkat kerja keras tim untuk membuat motor terlihat nyaman dikendarai. "Ketika saya berada di posisi ketiga, butuh beberapa lap untuk menemukan irama berkendara dengan baik. Untungnya, saya kembali ke trek awal. Jadi kami membuat beberapa langkah positif dengan pengaturan. Saya merasa nyaman di atas motor, terutama di lap terakhir ketika berhasil menyalip Lorenzo. Ini hasil yang bagus bagi tim," tambahnya.

"Saya hanya berharap sekarang untuk melakukan segala sesuatu yang sempurna dari pertama sampai lap terakhir. Balapan pekan ini bakal berlangsung di Jerez dan itu merupakan trek yang saya sukai dan saya berharap untuk melakukan balapan yang hebat di sana," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2110 seconds (0.1#10.140)