Hazard pemain muda terbaik

Senin, 28 April 2014 - 09:12 WIB
Hazard  pemain muda terbaik
Hazard pemain muda terbaik
A A A
Sindonews.com – Penampilan impresif gelandang Chelsea, Eden Hazard akhirnya berbuah manis. Pemain asal Belgia itu dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Liga Premier Inggris versi PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional) musim 2013-2014.

Hazard mengalahkan beberapa kandidat lain seperti striker Liverpool, Daniel Sturridge dan bek Southampton, Luke Shaw. Berdasarkan hasil voting, Hazard mendapatkan suara paling terbanyak disusul Sturridge dan Shaw.

Hazard tampil cukup impresif pada musim ini. Tak ayal posisinya nyaris tak tergantikan di lini tengah The Blues. Pada musim ini saja pemain berusa 23 tahun itu hanya absen di tiga pertandingan Liga Premier Inggris.

Kendati bukan berposisi sebagai striker, Hazard mampu membuktikan ketajamannya. Tercatat, 14 gol sudah ia sumbangkan untuk The Blues di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Sementara itu Hazard mengaku senang dengan penghargaan tersebut. “Kemenangan selalu menjadi hal yang bagus karena itu artinya anda menjalani musim dengan baik,” ungkap Hazard seperti dikutip Sport Mole, Senin (28/4).

Kendati demikian Hazard mengaku bakal lebih senang jika membawa Chelsea meraih gelar juara di musim ini. Sementara itu, ada dua gelar yang masih bisa dibidik The Blues yakni, Liga Premier Inggris dan Liga Champions.

“Tapi saya lebih memilih memenangkan sesuatu secara bersama-sama dan saya harus berterima kasih kepada rekan setim, staf dan fans,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0168 seconds (0.1#10.140)