Laskar Mataram anggap Elang Jawa kuat

Senin, 28 April 2014 - 13:02 WIB
Laskar Mataram anggap Elang Jawa kuat
Laskar Mataram anggap Elang Jawa kuat
A A A
Sindonews.com - Pelatih Kepala PSIM Yogyakarta Seto Nurdiyantara mengakui PSS Sleman merupakan tim yang kuat. Selain komposisi pemain mereka yang sudah mempunyai pengalaman ikut dalam kompetisi Divisi Utama juga masalah persiapan.''Persiapan mereka jauh-jauh hari sudah dilakukan. Berbeda dengan kita,''ucap Seto.

Gaya permainan skuad Elang Jawa juga sudah sedikit banyak diketahui dari hasil pantauan laga perdana mereka melawan Persenga Nganjuk beberapa waktu lalu. Menurutnya, seluruh pemain lawan tidak ada yang harus diberi penjagaan yang lebih.''Semuanya sama harus diwaspadai,''tuturnya.

Formasi 4-2-3-1 yang biasa digunakannya juga sudah ada adaptasi yang dilakukan anak-anak asuhannya. Kemenangan terakhir PSIM melawan PSBI Blitar lalu pun untuk dijadikannya modal melawan PSS Sleman. Agar anak-anak asuhannya bisa semakin termotivasi dan terasah mentalnya. ''Ini menjadi modal kita untuk memotivasi pemain,''ucapnya.

Untuk komposisi pemain, hanya tinggal memantau perkembangan kesembuhan Eko Budi Santoso saja yang mengalami cedera otot selangkangannya. Mengenai strikernya Engkus Kuswara yang cedera betis sudah berangsur pulih.''Rangga Muslim (pemain tengah) yang kemarin kita tarik keluar saat lawan PSBI, tidak ada masalah hanya butuh istirahat saja,''paparnya.

Perkiraan line up
PSS Sleman : 3-4-3

(kiper) Ali Barkah, (bek) Kristian Adelmund, Waluyo, Aang Suparman, (tengah) Rasmoyo, Mahwan Muhammad, Ridwan Awaludin, Wahyu Gunawan, (depan) Moniega Bagus Suwardi, Anang Hadi, Guy Junior

PSIM Yogyakarta : 4-2-3-1

(kiper) Oni Kurniawan, (bek) Tulus Saptianto, Andri Wirawan, Eko Pujianto, Topas Pamungkas, (tengah) Andi Kurniawan, Oya Winaldo, Hendika Arga Permana, Rangga Muslim Perkasa, Tri Handoko, (depan) Engkus Kuswara
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)