Sean Gelael dapat dukungan penuh

Senin, 28 April 2014 - 14:09 WIB
Sean Gelael dapat dukungan penuh
Sean Gelael dapat dukungan penuh
A A A
Sindonews.com -Pembalap muda Indonesia yang berkarir di kancah internasional, Sean Gelael, diharapkan mampu lebih kompetitif saat menjalani seri kedua Formula 3 di Jerman. Pasalnya akan ada banyak pihak yang akan membantu pembalap berusia 17 tahun itu berkompetitif.

Sean yang bergabung dengan tim yang disponsori perusahaan makanan cepat saji itu akan memulai persiapan balapan seri kedua F3 di sirkuit Grand Prix Jerman, Hockenheim 2-4 Mei 2014 nanti. Balapan itu akan menjadi balapan kedua setelah sebelumnya seri pertama di selenggarakan di sirkuit Silverstone, Inggris.

Sean sebelumnya berhasil menempati urutan ke posisi 15 di srkuit Silverstone, Inggris. Dirinya yag memulai balapan dari posisi 20 sempat mengaku belum puas karena hasil balapan tidak sesuai harapan.

Mengerti keluhan Sean, demi persiapan di seri berikutnya, manajer tim Carlin Dallara-Volkswagen, Gary Bonnor mengatakan akan ada banyak pihak yang membantu persiapan Sean agar lebih maksimal. "Terdapat dua orang yang bertugas mengurusi terowongan angin, ada manajer bengkel, orang yang bertanggung jawab masalah suku cadang, public relations dan administrasi serta para pimpinan" ucap Gary dalam rilis yang diterima Sindonews, Senin (28/4)

Mereka yang akan membatu Sean adalah Jose Lopez, race engineer untuk Tim Carlin, lalu ada Joe Ssebakka, mekanik pertama, dan Stephen Chiles sebagai mekanik kedua. Selain itu masih ada Mark Owen, Chief Engineer yang bertanggung jawab terhadap 6 kendaraan dari Tim Carlin, Manager tim Gary Bonnor, lalu ditambah lagi dengan dua orang teknisi, satu orang bertanggung jawab terhadap 3 mobil tim Carlin salah satunya Sean. Menurutnya Gary masih banyak lagi pihak yang akan membantu tim Sean sehingga totalnya menjadi 21 orang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)