Cech kirim sinyal comeback

Senin, 28 April 2014 - 15:17 WIB
Cech kirim sinyal comeback
Cech kirim sinyal comeback
A A A
Sindonews.com - Kiper cadangan PSM Makassar I Ngurah Komang Arya kembali diturunkan sebagai starter setelah Markus Harus Maulana kiper utama terkena akumulasi kartu kuning. Selama sembilan laga yang dilakoni Pasukan Ramang, pemain asal Bali ini hanya menjadi cadangan.

Dia sempat menjadi kiper utama saat skuad Juku Eja dikalahkan oleh Persiba Balikpapan dengan skor 1-0 di Kalimantan. Setelah itu, Ngurah hanya merasakan hangatnya bangku cadangan. Di musim lalu, Cech, sapaan akrab Ngurah, menjadi pilihan utama.

Kehadiran mantan kiper Devata Bali ini, mampu menggeser kiper utama PSM yang ditempai oleh Denny Marcel yang hijrah ke Persiram Raja Ampat musim ini. Namun, musim ini dirinya kalah saingan dengan Markus.

Ngurah mengatakan, di laga krusial tersebut dirinya sudah siap menjadi benteng pertahanan terakhir Pasukan Ramang mengganti posisi Markus.''Saya sudah siap. Persiapannya latihan lebih keras lagi dan fokus untuk pertandingan nanti,''kata dia saat dikonfirmasi.

Sementara itu, pelatih kiper, Hermansyah yang dikonfirmasi soal perkembangan Ngurah mengatakan, Ngurah siap dimainkan. "Alhamdulillah, persiapan Ngurah sudah bagus, fisik dan mentalnya siap,"kata dia.

Kendati demikian dirinya tetap akan meminta kepada kiper tersebut untuk tetap fokus menjalani latihan hingga hari pertandingan.''Mudah-mudahan semakin meningkat hingga hari H nantinya,''tukas mantan pelatih kiper PS Bangka Belitung tersebut.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8336 seconds (0.1#10.140)