Petualangan Del Piero di Australia tamat

Senin, 28 April 2014 - 16:36 WIB
Petualangan Del Piero di Australia tamat
Petualangan Del Piero di Australia tamat
A A A
Sindonews.com - Alessandro Del Piero telah mengkonfirmasi mengenai masa depannya di Sydney FC. Pemain asal Italia tidak akan bermain untuk klub musim depan karena ia dan manajemen Sky Blues –julukan Sydney FC- telah mengumumkan untuk tidak memperpanjang kerja sama mereka.

Namun, ia bisa kembali ke klub itu dalam kapasitas yang berbeda. Pemain berusia 39 tahun digadang-gadang bakal mengisi posisi pelatih yang kosong di klub A-League itu menyusul pemecatan yang dialami pelatih Sydney FC, Frank Farina.

Menurut kabar yang dilansir Goal, Senin (28/4) Del Piero dan manajemen klub sedang melihat kemungkinan untuk melanjutkan hubungan kerja sama. Namun, belum ada kepastian yang tercapai hingga saat ini.

Saat membela Sydney FC, ia telah menjaringkan 24 gol di 48 pertandingan dan membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak klub tersebut selama dua musim, Del Piero kemudian mengucapkan terima kasih sekaligus perpisahan melalui situs resminya.

"Australia, waktu untuk mengucapkan 'arrivederci' (selamat tinggal) telah tiba," kata Del Piero.

"Petualangan saya bersama Sydney FC sudah berakhir. Saya menjadi agak bersedih karena saya memiliki masa-masa indah di sini. Saya sudah membicarakan keputusan ini kepada pihak klub," lanjutnya.

Penyerang elegan itu pun mengakui tidak mudah untuk meninggalkan Sydney FC karena kehidupannya di dalam dan luar lapangan berjalan sangat fantastis. Keluarga yang diboyongnya dari Italia juga merasa betah selama dua tahun di Australia.

"Australia akan selalu di hati kami selamanya," ujar Del Piero.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8386 seconds (0.1#10.140)