Mata tidak lupakan jasa Moyes

Senin, 28 April 2014 - 21:23 WIB
Mata tidak lupakan jasa Moyes
Mata tidak lupakan jasa Moyes
A A A
Sindonews.com - Penampilan impresif Juan Mata dalam debut pelatih Ryan Giggs justru mengingatkan dirinya kepada sosok mantan manajer United David Moyes. Pemain asal Spanyol itu mengaku beruntung karena pelatih yang dipecat beberapa hari sebelumnya itu merekrutnya Januari lalu.

Perekrutan Juan Mata oleh David Moyes dinilai sebagai usaha terbaik pelatih asal Skotlandia itu. Memecahkan rekor transfer klub sebesar 37 juta poundsterling atau setara dengan Rp 744,2 miliar, Mata berhasil menunjukkan dirinya pantas dibanderol setinggi itu.

Sabtu lalu, pemain bernomor punggung delapan itu mencetak dua gol meski bermain dari bangku cadangan. Dua golnya membantu United berhasil menggasak Norwich City 4-0 di Old Trafford.

Menanggapi penampilannya itu yang menuai pujian dari banyak pihak, Mata berterima kasih kepada Moyes. Pasalnya, pemain yang bernama lengkap Juan Manuel Mata Garcia menilai kontribusi suksesor Sir Alex Ferguson itu telah berjasa besar mendatangkannya ke Old Trafford di bursa transfer lalu.

"Jelas Saya tidak lupa bahwa sejak awal minggu David Moyes tak bersama kita lagi. Saya berharap dia dan staff akan sukses di masa depan. Terima kasih pula telah merekrut Saya dan menjadikan bagian penting klub ini" ucap Mata di blog pribadinya, www.juanmata10.com, Senin (28/4).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)
pixels