Joko Samudro waspadai terkaman Macan Kemayoran

Selasa, 29 April 2014 - 12:54 WIB
Joko Samudro waspadai terkaman Macan Kemayoran
Joko Samudro waspadai terkaman Macan Kemayoran
A A A
Sindonews.com - Persegres Gresik United pantang surut menantang Persija Jakarta. Di bawah komando arsitek anyar, Angel Alfredo Vera, Laskar Joko Samudro, ingin keluar dari periode buruk yang saat ini sedang dialami. Baru mencatatkan satu kali kemenangan dari tujuh laga, jadi perolehan yang tentunya tidak diharapkan.

Persegres Gresik sendiri membawa bekal menyedihkan saat menantang tim menantang Macan Kemayoran. Dari lima laga terakhir Gresik mengalamai dua kali kalah dan tiga kali imbang. Kedua kekalahan terjadi saat Gresik tumbang, 2-3, saat dijamu Persita Tangerang, (10/2). Adapun kekalahan kedua, saat dipermak Persib, 1-4, di kandang sediri, (20/4).

''Para pemain harus bisa jalankan skema permainan dengan baik. Bola harus cepat mengalir, siapa pun yang memiliki peluang wajib mendapatkan suplai. Tapi jika hal itu tidak bisa dilakukan, alternatif selanjutnya adalah melakukan serangan balik. Jika itu yang dilakukan, kecepatan jadi modal utama,''papar Alfredo.

''Persija sendiri tim bagus dengan materi pemain merata. Sejauh ini pemain yang saya tahu adalah Afandi. Dia bagus dalam mecari posisi dan celah yang pas. Saya instruksikan kepada para pemain belakang untuk berhati-hati,''sambung pelatih asal Argentina tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain:

Persija Jakarta (4-4-2) ;
Andritany Ardhiyasa; Fabiano Beltrame, Syahrizal Syahbuddi, Dany Saputra, Ismed Sofyan; Amarzukih, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Defri Rizky; Rachmat Afandi, Ivan Bosjnak
Pelatih ; Benny Dollo

Gresik United (4-5-1) :
Sukasto Efendi; Otavio Dutra, Dedi Indra Sampurna, Khabib Syukron, Ahmad Markus Bahtiar; Kacung Munib, Jemmy Suparno, Shohei Matsunaga, Legimin Raharjo, Ian Bastian; Ndiaye Pape Latyr
Pelatih ; Angel Alfredo Vera

Pertemuan Terakhir Persija vs Gresik ;
13 Maret 2012 ; Persija 2-0 Gresik
22 April 2012 ; Gresik 2-0 Persija
12 Februari 2013 ; Persija 2-2 Gresik
5 Juli 2013 ; Gresik 1-0 Persija
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4425 seconds (0.1#10.140)