Juku Eja ancam bikin buntung Bajol Ijo

Selasa, 29 April 2014 - 14:07 WIB
Juku Eja ancam bikin buntung Bajol Ijo
Juku Eja ancam bikin buntung Bajol Ijo
A A A
Sindonews.com - Skuad PSM Makassar siap memberikan kejutan saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/5). Pelatih PSM Makassar Rudy William Keltjes menyiapkan 18 pemain untuk menghadang kekuatan Bajol Ijo di penutup putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Rudy Keltjes tak mau kehilangan poin. Karena itu dia terus menyolidkan pertahanan timnya. Pelatih asal Surabaya tersebut bakal memaksimalkan duet Boman Irie Aime dan Djayusman Triasdi di jantung pertahanan.

Kapten tim PSM, Ponaryo Astaman mengatakan timnya saat ini sementara on fire untuk menghadapi Persebaya di hadapan pendukungnya, meski laga tersebut merupakan status kandang buat PSM. "Kami sekarang siap, persiapan sudah dilakukan sejak pulang dari Papua," kata dia saat dikonfirmasi.

Popon, sapaan akrab Ponaryo, mengatakan, memang saat ini Persebaya dalam kondisi baik, setelah di laga terakhir mereka mengalahkan Perseru Serui 4-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, namun, mantan kapten tim nasional Indonesia ini tidak gentar dengan hal itu.''Intinya kami target kemenangan. Kami akan berusaha,''jelasnya.

Bukan hanya itu, Popon yang juga mantan pemain Sriwijaya FC tersebut mengatakan, skuad Juku Eja memang harus menang di laga tersebut, apalagi untuk perbaikan posisi di klasemen sementara.''Kita harus perbaiki posisi di klasemen, jarak dengan Persebaya juga tidak terlalu jauh,''pungkasnya.

Laga terakhir Pasukan Ramang sebelum paro musim kompetisi ISL berakhir ini memang menjadi jawaban posisi PSM di klasemen. Pasalnya, kini tim tertua di Indonesia tersebut sementara berada di posisi kedelapan klasemen sementara ISL wilayah timur. Jika mampu mengamankan tiga poin Pasukan Ramang bisa naik ke posisi enam dengan koleksi 12 poin.

Sementara itu, bek PSM Hendra Wijaya mengatakan, di laga ini dirinya berusaha tampil maksimal sesuai dengan arahan pelatih kepala selama menjalani latihan.''Mudah-mudahan bisa maksimal, saya berusaha memberikan yang terbaik,''tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8694 seconds (0.1#10.140)