Ancelotti incar gol pertama di Allianz Arena

Selasa, 29 April 2014 - 19:23 WIB
Ancelotti incar gol pertama di Allianz Arena
Ancelotti incar gol pertama di Allianz Arena
A A A
Sindonews.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bakal mengincar gol pertama di leg kedua semifinal Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Rabu (30/4) dini hari nanti. Meski Madrid dalam posisi unggul agregat 1-0, namun pelatih asal Italia itu peringatkan timnya belum memenangkan apapun.

"Taktik apa yang kami terapkan, bukan hal terpenting. Kami harus bekerja sama sebagai sebuah tim baik pemain bertahan maupun penyerang. Akan lebih baik memainkan sepak bola cepat dengan tipikal penyerang yang kami miliki. Tujuan kami adalah mencetak gol lebih dulu, tapi bukan tak mungkin kami mampu lolos tanpa mencetak gol," terang Ancelotelli seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/4).

Ancelotti juag menegaskan skuatnya hanya memiliki keuntungan sedikit setelah unggul 1-0 berkat gol semata wayang Karim Benzema di pertemuan pertama. Mantan juru taktik Chelsea itu itu juga memperingatkan timnya untuk cepat panas ketika berlaga di Allianz Arena demi membuka peluang ke partai puncak.

"Pertandingan nanti akan sulit, karena kami melawan tim hebat. Kami hanya mempunyai keuntungan kecil dan kami tak bodoh untuk berpikir telah memenangkan laga ini. Kami merasa agak malu-malu di pertemuan pertama, akan menjadi sangat berbahaya ketiak Madrid mengulangi seperti itu di leg kedua nanti," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)