Evan Dimas pilih Muenchen, Ravi jagokan Madrid

Selasa, 29 April 2014 - 21:17 WIB
Evan Dimas pilih Muenchen, Ravi jagokan Madrid
Evan Dimas pilih Muenchen, Ravi jagokan Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelaran Liga Champions rupanya tidak luput dari pengamatan para penggawa timnas Indonesia U19. Kapten Evan Dimas, gelandang Yabes Roni Malaefani, dan kiper Ravi Murdianto pun punya jagoan masing-masing untuk memenangkan trofi Big Ear ini.

Kapten tim, Evan Dimas dan Yabes memilih Bayern Muenchen sebagai tim yang akan memenangkan Liga Champions musim ini. Keduanya pun memiliki alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Karena jagoan saya Barcelona sudah kalah jadi saya jagokan Bayern Muenchen," ujar Evan ketika ditemui di Hotel Yasmin, Karawaci Tangerang usai latihan timnas, Selasa (29/4).

Sementara itu, Yabes memilih Muenchen dikarenakan menurutnya, tim asuhan Pep Guardiola itu memiliki permainan sepakbola yang bagus. "Sebetulnya saya gak suka Muenchen tapi mereka main bolanya bagus," ujarnya.

Di lain sisi, kiper Ravi Murdianto memilih Real Madrid karena mengidolakan sosok Iker Casillas. "Saya pegang Madrid karena ada Casillas nya saja disana," pungkasnya.

Bayern Muenchen dan Real Madrid sendiri sudah akan bertemu di semifinal. Di leg pertama, Madrid unggul melalui gol Karim Benzema. Leg kedua akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (30/4) dini hari nanti.

Semifinal lain mempertemukan Atletico Madrid vs Chelsea. Pada leg pertama, tim asuhan Jose Mourinho sukses menahan imbang 0-0 Diego Costa cs. Leg kedua akan diadakan di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari lusa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)