Deco pengin lihat Mourinho bersua mantan klub

Rabu, 30 April 2014 - 14:48 WIB
Deco pengin lihat Mourinho...
Deco pengin lihat Mourinho bersua mantan klub
A A A
Sindonews.com - Partai final Liga Champions sudah mendapatkan satu wakil yakni Real Madrid. Namun, siapakah calon lawannya?

Apabila pertanyaan itu dilontarkan kepada Deco, maka mantan penggawa Barcelona itu mantap memilih Chelsea yang akan menantang raksasa Spanyol itu di partai final, yang akan berlangsung di Lisbon, Portugal, 24 Mei nanti.

Seperti diketahui, satu tiket final akan ditentukan lewat pertandingan leg kedua semifinal Chelsea versus Atletico Madrid, yang digelar di Stamford Bridge, Kamis (1/5) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol di markas Atletico.

Jelang partai penentuan itu, Deco, yang sempat dua musim berkostum Chelsea, memilih mantan klubnya itu untuk menjadi calon lawan Madrid. Menurutnya, akan sangat menarik jika Mourinho bertemu mantan klub yang pernah ditanganinya itu di laga puncak.

"Mungkin melawan tim terakhirnya (Mourinho), Real Madrid, akan sangat bagus bagi dirinya. Saya pikir Chelsea akan lolos. Mereka bermain baik di leg pertama karena masih punya kesempatan kedua di London," tutur Deco, yang gantung sepatu sejak tahun lalu, seperti dilansir Independent, Rabu (30/4).

Keinginan pria 36 tahun itu berdasarkan kekagumannya terhadap sosok pelatih yang sama-sama berasal dari Portugal itu. Deco cukup mengenal sosok Mou yang luar biasa kala meraih sukses bersama di Porto, 10 tahun lalu.

"Dia pelatih yang hebat, Ketika kami memenangkan Liga Champions bersama di Porto, itu sangatlah bagus. Kami masih berteman hingga sekarang," pungkas pemain kelahiran Brazil itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)