Espargaro akui masih butuh adaptasi

Rabu, 30 April 2014 - 15:47 WIB
Espargaro akui masih butuh adaptasi
Espargaro akui masih butuh adaptasi
A A A
Sindonews.com - Pembalap Forward Yamaha, Aleix Espargaro mengakui masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi jelang seri keempat MotoGP di Jerez, Spanyol, akhir pekan ini. Sempat sering mengalami insiden kecelakaan, namun motivasi Espargaro tetap terjaga.

Meski dari tiga balapan yang sudah dijalani seluruh pembalap, adik kandung Pol Espargaro itu hanya sekali lolos dari insiden kecelakaan. Espargaro tetap percaya diri menatap GP Spanyol, akhir pekan ini.

Akibatnya, Espargaro hanya mengumpulkan 21 poin dari tiga balapan terakhirnya tersebut dan menempatkannya di peringkat kedelapan. Meski demikian, pembalap Spanyol itu tetap optimistis tentang peluangnya di musim ini.

"Insiden kecelakaan itu sangat mengecewakan, karena kami telah melakukan pekerjaan yang baik. Kami juga mempunyai kecepatan untuk bisa menyelesaikan balapan di peringkat kelima," tutur Espargaro dikutip Speedweek, Rabu (30/4).

Espargaro menambahkan tak pernah kehilangan motivasi balap, setelah kecelakaan di Argentina. Bahkan ia mengaku lebih termotivasi mengingat balapan akhir pekan ini berlangsung di negara asalnya. "Sekarang saya sangat menantikan untuk menunjukkan penampilan terbaik di depan pendukung," sambungnya.

"Jelas kami masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor, terutama dengan tangki bahan bakar. Namun demikian, saya yakin bakal mendapatkan hasil terbaik di depan pendukung tuan rumah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)