Cech janji clean sheet

Kamis, 01 Mei 2014 - 05:36 WIB
Cech janji clean sheet
Cech janji clean sheet
A A A
Sindonews.com - Kiper PSM Makassar I Ngurah Komang Arya harus bisa membuktikan diri saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya, Jumat, (2/5) mendatang. Laga krusial Pasukan Ramang tersebut bisa menjadi jalan buat Cech --sapaan Ngurah --untuk bisa kembali menjadi kiper utama pada putaran kedua nantinya.

Pasalnya, selama sembilan laga yang dilalui diputaran pertama ini, pemain kelahiran Bali tersebut baru sekali mengawal gawang PSM. Yakni, saat skuad Juku Eja dipermalukan 1-0 atas Persiba Balikpapan (15/3) lalu. Untuk itu,melawan Persebaya Ngurah harus maksimal.

Saat berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) mantan pemain Devata Bali ini menjadi kiper utama, dua kiper lainnya tersingkir yakni Denny Marcel dan Gerry Mandagi. Setelah di ISL, Ngurah harus menjadi cadangan Markus Haris Maulana kiper yang didatangkan manajemen PSM, sementara dua pesaingnya musim lalu menjadi andalan klubnya masing-masing, Denny merupakan kiper utama Persiram Raja Amat, sementara Gerry tak tergantikan di Persepam Madura.

Ngurah Komang Arya mengatakan, di laga kali ini dirinya akan berusaha tampil maksimal dan tidak kebobolan oleh lawan.''Saya akan berusahan maksimal dan semoga saja bisa clean sheet (tidak kebobolan),''ungkapnya.

Dirinya mengatakan, memang dibutuhkan konstrasi dan tetap fokus menjalani pertandingan agar saat berlaga bisa melakukan yang terbaik buat tim.''Saya selalu jaga kondisi, dengan mengatur makan dan jam istirahat,''ujar kiper yang memiliki satu anak ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)