Terry ingin tebus kesalahan

Rabu, 30 April 2014 - 20:48 WIB
Terry ingin tebus kesalahan
Terry ingin tebus kesalahan
A A A
Sindonews.com - Kapten Chelsea, John Terry bertekad kembali merasakan partai final setelah gagal mendampingi timnya ketika merekrut trofi Champions di Muenchen. Kini Terry bakal coba menebus kesalahannya ketika menjamu Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, dini hari nanti.

Chelsea sendiri akan menjalani semifinal ketujuh mereka dalam 10 tahun terakhir untuk membuka peluang ke final ketiga mereka. Terry yang sempat bergelut dengan cedera pergelangan kaki, kemungkinan besar bakal kembali bermain untuk sekali lagi menghantarkan The Blues ke partai puncak. "Setiap tahun kami menjalani laga penting seperti ini yang sangat berarti bagi semua pemain," terang Terry seperti dilansir Sky Sports, Rabu (30/4).

"Itu menjadikan kami lebih bertekad untuk mencapai partai final. Tujuan kami sejak awal musim ini, ialah memastikan satu tempat di final. Sebagai pemain yang bermain di Liga Champions, hal itu menjadi impian semua orang," sambungnya.

Terry sendiri pernah merasakan partai final pada 2008 silam, namun kala itu Chelsea harus takluk dari Manchester United. Dua tahun kemudian Chelsea berhasil memboyong trofi, namun Terry batal main di partai final

"Saya berpikir melawan Manchester United di Moscow enam tahun lalu akan menjadi kesempatan terakhir saya di Liga Champions. Lalu kesempatan itu kembali datang, namun seketika juga hilang. Tapi saya senang di Munchen, pemain mampu merasakan gelar ini. Kini saya ingin kembali merasakan partai final," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7455 seconds (0.1#10.140)