Thohir tertarik boyong Hamsik

Kamis, 01 Mei 2014 - 00:10 WIB
Thohir tertarik boyong Hamsik
Thohir tertarik boyong Hamsik
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan, Erick Thohir mulai blak-blakan bicara soal pemain incaran Nerazzurri pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu target incaran Inter adalah gelandang Napoli, Marek Hamsik.

Hamsik didatangkan ke Napoli pada 2007 lalu setelah dilepas Brescia. Pemain asal Slovakia itu langsung tampil nyetel di musim debutnya bersama Napoli. Tercatat 10 gol mampu ia bukukan di musim debutnya pada 2007-2008.

Hamsik kembali melanjutkan penampilan impresif di musim ini. Terbukti, enam gol sudah disumbangkan pemain bernomer punggung 17 itu. Penampilan oke Hamsik tak ayak membuat posisinya di lini tengah I Partenopei nyaris tak tergantikan. Pada musim ini saja pemain berusia 26 tahun itu sudah tampil di 35 laga diseluruh kompetisi.

Performa Hamsik ternyata membuat Thohir kepincut. Dia ingin Hamsik hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang. Pengusaha asal Indonesia itu juga mengakui bahwa Inter bakal menjalin negosiasi dengan kubu Napoli.

“Kami memiliki musim transfer yang baik dan kami akan mendatangkan dua pemain bintang. Saya ingin Hamsik berada di Inter,” ungkap Thohir seperti dikutip Sport Mole, Selasa (30/4).

“Saya tak akan mengkonfirmasi apapun sampai negosiasi sudah mencapai kata sepakat. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan keseimbangan tim dan bermain dengan caya yang bagus,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8056 seconds (0.1#10.140)