Suarez pastikan bertahan di Anfield musim depan

Kamis, 01 Mei 2014 - 21:04 WIB
Suarez pastikan bertahan di Anfield musim depan
Suarez pastikan bertahan di Anfield musim depan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez menegaskan bakal tetap bertahan di Anfield pada musim depan dan berjanji tak akan pergi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya pemain 27 tahun itu sempat dikaitkan bakal hengkang bila Liverpool gagal memesan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Namun setelah Liverpool memastikan berlaga di Liga Champions musim depan dan berpeluang besar meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini, Suarez memutuskan tetap bertahan. "Jangan cemas, tidak akan terjadi apapun kepada saya. Saya sangat bahagia berada disini, begitupun dengan keluarga saya," ucap Suarez seperti dilansir Sky Sports, Kamis (1/5).

"Jika kami bisa memenangkan Liga Premier Inggris maka itu akan menjadi hadiah yang luar biasa. Ini akan menjadi seperti mimpi yang berubah jadi kenyataan. Saya akan tetap bertahan apapun yang terjadi," sambungnya.

Peluang Liverpool memang besar untuk meraih Liga Premier Inggris, namun begitu juga Manchester City. Mereka hanya perlu meraih tiga kemenangan untuk meraih gelar juara, sementara Chelsea masih menjaga peluang usai mengalahkan Liverpool, akhir pekan kemarin.

"Saya masih frustasi setelah dikalahkan Chelsea. Kami tak bisa membuka peluang, namun kami tahu pertandingan akan berjalan keras dan ketat. Kami semua gugup dan kehilangan kontrol. Sekarang kami mempunyai dua pertandingan sisa dan itu tidak akan mudah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)
pixels