Rossi berharap Marquez bermasalah

Jum'at, 02 Mei 2014 - 10:37 WIB
Rossi berharap Marquez bermasalah
Rossi berharap Marquez bermasalah
A A A
Sindonews.com - Kemenangan tiga kali Marc Marquez secara beruntun membuat kubu tim Movistar Yamaha ketar-ketir bahkan pembalap pentolan Yamaha Valentino Rossi tebar optimisme tinggi jelang GP Spanyol yang akan digelar di sirkuit Jerez, pekan ini. Tak hanya itu bahkan Rossi berharap Marquez bermasalah.

Rossi memang menjadi bayang-bayang Marc Marquez dan Dani Pedrosa musim ini. The Doctor -julukan Rossi- menempati urutan ketiga klasemen pembalap dibawah duo Honda itu.

" Kejuaraan tahun ini masih sangat panjang dan saya berharap Marc juga memiliki sejumlah masalah di musim ini ! "

Menanggapi peluangnya di balapan seri keempat yang berlangsung di Grand Prix Spanyol, Rossi bakal menjalani sejumlah ritual. Salah satunya, mencoba tampil lebih agresif ketimbang sebelumnya. Itu dilakukan agar bisa memutus rekor Marquez.

"Marc mendominasi balapan pertama dan dia selalu pole position, sehingga saat ini ia bisa dikatakan sebagai orang tercepat di lintasan balap. Saya merasa bahwa saat ini ia sedang berada di bawah tekanan sedikit, sebab dia merupakan orang tercepat dari peserta balap MotoGP musim ini. Secara pribadi saya hanya harus mencoba untuk pergi sedikit lebih cepat di setiap tikungan dan mencoba untuk tinggal bersamanya," tutup Rossi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)