Chelsea-Costa capai kata sepakat?

Jum'at, 02 Mei 2014 - 15:39 WIB
Chelsea-Costa capai...
Chelsea-Costa capai kata sepakat?
A A A
Sindonews.com - Spekulasi seputar masa depan penyerang Atletico Madrid, Diego Costa yang bakal pindah ke Chelsea, pada bursa transfer musim panas nanti perlahan mulai menemui titik terang. Kabarnya juru gedor 25 tahun itu sudah menyetujui kontrak dengan Chelsea untuk pindah ke London musim depan.

Seperti dilansir metro.co.uk, Jumat (2/5) Costa sepanjang musim ini memang telah dikaitkan dengan klub papan atas Liga Premier Inggris itu. Bahkan The Blues -julukan Chelsea- diklaim sudah mendapatkan Costa dengan mahar sekitar 32 juta Euro untuk membuat dia bebas pergi meninggalkan Vicente Calderon.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan pemain berdarah Brazil itu akan dikontrak dengan durasi lima tahun di Stamford Bridge. Selain itu, Costa akan menerima imbalan sekira 200ribu pounds per pekan dari pihak Chelsea.

Keputusan resmi Costa berseragam The Blues diprediksi bakal diumumkan secara resmi pada akhir musim ini. Kedatangan Costa tak lain lantaran ketidakpuasan Jose Mourinho atas susunan juru gedor Chelsea musim ini yang berisikan Fernando Torres, Samuel Eto'o dan Demba ba.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)