Arema bisa dikalahkan

Jum'at, 02 Mei 2014 - 18:55 WIB
Arema bisa dikalahkan
Arema bisa dikalahkan
A A A
Sindonews.com - Persija Jakarta tidak gentar menjamu Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (4/5). Walau Arema terus digdaya di papan atas klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Barat, bagi Persija klub berjuluk Singo Edan tersebut tetap bisa dikalahkan.
Macan Kemayoran, julukan Persija, mungkin harus berkaca bagaimana Persib mampu menundukkan Arema. Kala itu, berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, 13 April lalu, Persib mampu menggulung Arema, 3-2. Walaupun diketahui bersama, klub besutan Djadjang Nurdjaman tersebut harus menang susah payah.

''Dalam sepak bola tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan, termasuk Arema. Kami akan bersiap dengan semaksimal mungkin. Kami juga akan lakukan berbagai evaluasi dari pertandingan terakhir kami. Kesalahan-kesalahan akan kami benahi dan fokus bagaimana meladeni Arema,” ungkap Asisten Pelatih Persija, Hendri Susilo.

Persija punya modal modal bagus sebelum menjamu Arema. Yaitu berhasil menggasak Gresik United, 0-1, di SUGBK, Selasa (29/4). Tapi laga kontra Laskar Joko Samudro, julukan Gresik, melahirkan berbagai masalah bagi klub berkostum orange tersebut. Dengan adanya pemain Persija yang dibebat cedera.

Seperti diketahui bersama, Ismed Sofyan, terpaksa ditandu keluar pada awal babak pertama saat menjamu Gresik. Tapi pemain belakang berdarah Aceh tersebut diprediksi bisa tetap tampil saat menjamu Arema. Kepastian Ismed bisa jadi pilihan saat berhadapan dengan Ahmad Bustomi dkk, disampaikan fisioterapis Persija, Muhammad Yanizar Lubis.

''Ismed sudah berlatih bersama tim. Dan dia pun sebenanya sudah bisa tampil, tapi sekali lagi bermain atau tidak itu keputusan pelatih kepala. Jika bermain kemungkinan akan memakai pengaman kepala. Agar kepala Ismed bisa aman dari benturan-benturan keras,''tutur Yanizar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)