Giggs tanggapi santai cedera Rooney

Jum'at, 02 Mei 2014 - 22:19 WIB
Giggs tanggapi santai...
Giggs tanggapi santai cedera Rooney
A A A
Sindonews.com - Pelatih sementara Manchester United, Ryan Giggs mengaku tak cemas atas kondisi fisik Wayne Rooney yang sempat dikatakan mengalami cedera. Rooney kabarnya mengelami cedera pada pangkal pahanya dan segera menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah kondisinya sebelum dipastikan bisa bermain atau tidak akhir pekan ini.

Cedera Rooney sempat membuat cemas pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson, namun Giggs menanggapi santai cedera yang menimpa anak asuhnya tersebut. Rooney berpeluang absen ketika menjamu Sunderland di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (3/5) besok malam.

"Beberapa dari pemain kami mengalami cedera seperti Anders Lindegaard dan juga Wayne Rooney. Anda harus sedikit berhati-hati dengan sistem kekebalan tubuh Anda, tapi Wayne mengaku ingin segera bermain. Kami akan terus mengawasi kondisi selama 24 jam terakhir," terang Giggs seperti dilansir Soccerway, Jumat (2/5).

Giggs memberi sinyal bakal memainkan Robin van Persie setelah pemain asal Belanda itu mengikuti sesi latihan setelah absen cukup lama karena cedera lutut. "Van Persie telah kembali berlatih pekan ini, kondisinya terlihat bagus. Apakah besok terlalu dini untuknya kembali bermain, kita masih akan lihat kondisinya hingga saat terakhir," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)