Jeremy Lin jadi momok Blazers

Jum'at, 02 Mei 2014 - 23:36 WIB
Jeremy Lin jadi momok Blazers
Jeremy Lin jadi momok Blazers
A A A
Sindonews.com - Portland Trail Blazers sepertinya akan mewaspadai permainan eksplosif point guard Houston Rockets, Jeremy Lin, di pertandingan seri keenam babak pertama playoff NBA, yang berlangsung di Moda Center, Portland, Sabtu (3/5) WIB nanti.

Pemain 25 tahun itu bermain sangat impresif di pertandingan terakhir, Kamis (1/5). Seperti diungkapkan point guard Blazers, Damian Lillard, bahwa Lin membuat beberapa tembakan gila dalam pertandingan Rockets melawan Blazers, kemarin.

Masuk ke lapangan dari bangku cadangan, Lin berhasil mencetak 21 poin untuk kemenangan timnya 108-98. "Dia memuntahkan sejumlah tembakan gila. Saat itulah Anda tahu seorang pemain memiliki malam yang bagus," tukas Lillard, Jumat.

"Mereka akan menempatkan satu di akhir begitu banyak penguasaan defensif yang baik, dan itu akan masuk. Itu membiarkan Anda tahu semacam apa malam itu."

Sementara itu, untuk sementara Blazers masih memimpin 3-2, dan mereka pun masih membuka kans untuk lolos ke semifinal playoff Wilayah Barat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6462 seconds (0.1#10.140)