Nesta berambisi latih Madrid

Sabtu, 03 Mei 2014 - 16:00 WIB
Nesta berambisi latih Madrid
Nesta berambisi latih Madrid
A A A
Sindonews.com – Setelah hijrah dari AC Milan dan melanjutkan karirnya di Major League Soccer (MLS) bersama Montreal Impact, bek gaek Italia, Alessandro Nesta akhirnya memutuskan gantung sepatu pada tahun lalu.

Saat ini dirinya berdomisili di Kanada dan sedang fokus menjalani kursus kepelatihan dan bersiap mendapatkan lisensi. Seperti dilansir FourFourTwo, Sabtu (3/5) dia punya impian menjadi seorang pelatih sepakbola. Walaupun saat ini ia belum terpikir untuk memulai karirnya melatih di klub mana, namun pria berusia 38 tahun itu mengakui punya mimpi untuk melatih klub raksasa Spanyol Real Madrid suatu saat nanti.

"Masa depan? Saya ingin melatih Real Madrid suatu saat nanti. Saya masih ingin tinggal di Kanada sementara ini dan saya akan mendapat lisensi pelatih tahun depan, lantas di mana karier saya akan dimulai? Saya belum tahu, kita lihat saja nanti," ujar Nesta.

Nesta mengawali karier profesionalnya di klub Lazio dan bergabung dengan AC Milan pada tahun 2002, ia sempat dua musim bermain di tim Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Montreal Impact namun kontraknya tidak diperpanjang pada tahun 2012 lalu, kemudian ia memutuskan untuk pensiun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)