Gagal amankan barisan terdepan, nih curhatan Rossi

Minggu, 04 Mei 2014 - 09:08 WIB
Gagal amankan barisan terdepan, nih curhatan Rossi
Gagal amankan barisan terdepan, nih curhatan Rossi
A A A
Sindonews.com - Valentino Rossi merasa puas dengan hasil yang ditorehkannya selama menjalani kualifikasi di Sirkuit Jerez, Spanyol, Sabtu (3/5) kemarin.

Dalam kualifikasi tersebut, joki Movistar Yamaha ini sukses mencatatkan waktu 1 menit 38.857 detik atau terpaut 0.737 detik dari Marc Marquez.

Ketika disinggung tentang perasaannya berada di urutan keempat di Sirkuit Jerez, pemilik nomor 46 itu mengaku merasa senang dengan hasil yang ditorehkannya tersebut.

"Saya ingin mencoba mengambil barisan tedepan, tapi saya tahu itu akan sangat sulit. Baik selama menjalani sesi latihan maupun kualifikasi. Meski begitu, yang terpenting sekarang adalah bahwa kecepatan motor saya tidak terlalu jauh dengan posisi ketiga. Sehingga, saya merasa itu waktu lap terbaik saya," kata Rossi dikutip Crash, Minggu (4/5).

"Yang jelas, saya cukup puas dengan hasil catatan waktu. Karena itu adalah hasil terbaik saya selama di kualifikasi dan saya merasa baik dengan motor. Kami juga bekerja dengan baik, terutama terkait pengaturan set-up. Besok saya akan mencoba untuk tampil semaksimal mungkin agar mampu bersaing dengan tiga pembalap terdepan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6410 seconds (0.1#10.140)