Mazzarri: Pemain Inter telalu tegang

Senin, 05 Mei 2014 - 08:41 WIB
Mazzarri: Pemain Inter...
Mazzarri: Pemain Inter telalu tegang
A A A
Sindonews.com - Inter Milan harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor 1-0 dalam laga Derby della Madonnina, Senin (5/5) dini hari WIB). Gol tunggal kemenangan Milan dicetak oleh Nigel de Jong.

Pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri menilai anak asuhnya terlalu tegang dalam pertandingan tadi. Namun, eks arsitek Napoli itu menerima pil pahit ini.

"Kami tidak bermain bagus malam ini, seperti yang semua orang lihat. Kami bermain baik di babak pertama, tapi kecemasan berlebihan terhadap permainan kami sebelum pertandingan berlangsung, telah membuat kami gugup dan kehabisan energi. Kami tak menjadi diri sendiri," kata Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Sayangnya musim ini kami naik turun. Milan lebih keras melakukan tekel dan merebut bola. Mereka lata menang," sambungnya.

"Sekarang kami harus mencoba dan meraih posisi tertinggi, situasi masih di tangan kami dan kami harus bermain lebih baik dari ini," pungkasnya.

Inter masih bercokol di peringkat kelima klasemen sementara, Javier Zanetti dkk hanya unggul dua poin dari Torino dan tiga poin dari Milan dan Parma.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0801 seconds (0.1#10.140)