Menangis di Stamford Bridge, Cole isyaratkan pindah?

Senin, 05 Mei 2014 - 13:00 WIB
Menangis di Stamford...
Menangis di Stamford Bridge, Cole isyaratkan pindah?
A A A
Sindonews.com – Usai menjalani laga melawan Norwich City. Minggu (4/5) para penggawa Chelsea memberi penghormatan kepada para suporter dengan berjalan mengelilingi lapangan, namun ada pemandangan yang tidak biasa pada saat itu.

Menurut laporan TheGuardian, Senin (5/5) bek The Blues, Ashley Cole tertangkap kamera tengah menangis. Diduga air mata yang tidak terbendung itu merupakan ungkapan emosional Cole mengingat pertandingan tersebut juga menjadi yang terakhir bagi tim asuhan Jose Mourinho di Stamford Bridge musim ini, dan kemungkinan besar juga menjadi laga perpisahan Cole dengan Chelsea.

Seperti yang diketahui kontrak pemain asal Inggris itu akan berakhir di penghujung musim, dan kemungkinan tidak akan diperpanjang. Rumor lain juga menyebutkan pemain berusia 33 tahun itu bakal bergabung dengan beberapa klub lain seperti Liverpool atau New York Red Bulls pada bursa transfer musim depan.

Bisa dibilang musim ini bukan musim yang baik untuk Ashley Cole, pasalnya ia tidak banyak mendapat kesempatan bermain di tim utama di bawah besutan Jose Mourinho karena sang pelatih lebih banyak memberikan posisinya pada pemain muda Cesar Azpilicueta. Cole didatangkan dari Arsenal pada tahun 2006 dan hingga saat ini Ia telah mencetak tujuh gol dari 200 lebih penampilannya berkostum The Blues.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8077 seconds (0.1#10.140)