Matic dan Salah jadi korban amarah Mourinho

Senin, 05 Mei 2014 - 13:47 WIB
Matic dan Salah jadi korban amarah Mourinho
Matic dan Salah jadi korban amarah Mourinho
A A A
Sindonews.com – Chelsea gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang Norwich City dengan skor kaca mata pada laga tadi malam, Minggu (5/5). Kekalahan tersebut bukan hanya membuat The Blues kehilangan tambahan tiga angka, tapi juga menipiskan peluang Chelsea merebut gelar juara Liga Premier Inggris.

Tak ayal hasil imbang tersebut membuat sang pelatih Chelsea, Jose Mourinho kecewa berat. Ada dua pemain Chelsea yang menjadi sasaran amarah pelatih asal Portugal itu, mereka adalah Nemanja Matic dan Mohamed Salah.

Mourinho dikabarkan memarahi dua pemain tersebut saat turun minum. “Dia mempertanyakan keputusannya yang membawa pulang Matic pada January lalu, kemudian dia meminta Salah agar bermain di pra-musim agar menjadi benar-benar seorang pesepakbola,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Daily Mail, Senin (5/5).

Jelas, amarah Mourinho mengacu pada melempemnya penampilan dua pemain tersebut. Secara kesuluruan Matic sebenarnya memiliki kontribusi yang cukup besar di laga tersebut, dimana ia mampu menciptakan 92 passing, namun pemain asal Serbia itu tak mampu menciptakan kreasi serangan.

Sementara Salah yang diplot sebagai winger tak mampu berbuat banyak. Pemain asal Mesir itu kerap kehilangan bola plus minim kreasi serangan. Tak ayal di babak kedua Salah digantikan oleh Eden Hazard.

Kini bisa dibilang hanya keajaiban yang membuat Chelsea bisa meraih Liga Premier Inggris musim ini. Secara matematika The Blues masih mampu menjadi jawara lantaran hanya tertinggal satu poin dari Liverpool dan Manchester City yang sama-sama mengantongi 80 poin. Namun, syarat Chelsea menjadi jawara adalah City dan Liverpool harus kalah di dua laga sisa musim ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)