Marcelo bantah main di Eropa pengaruhi kinerja Madrid

Senin, 05 Mei 2014 - 14:29 WIB
Marcelo bantah main di Eropa pengaruhi kinerja Madrid
Marcelo bantah main di Eropa pengaruhi kinerja Madrid
A A A
Sindonews.com - Bek Real Madrid, Marcelo membantah jika kinerja timnya saat bermain imbang 2-2 kontra Valencia di laga lanjutan La Liga, Spanyol dini hari tadi terpengaruh faktor kelelahan karena bermain di Liga Champions. Seperti diketahui sebelumnya Madrid harus berjibaku di kompetisi Eropa usai menyingkirkan Bayern Muenchen dengan agregat telak 5-0.

Usai bermain di Eropa, Madrid yang seharusnya wajib menang di Santiago Bernabeu ketika menjamu Los Che -julukan Valencia- tampil dengan beberapa perubahan di starting line up. Marcelo pada laga dini hari tadi masuk menggantikan Fabio Coentrao. Dengan susunan berbeda, Madrid justru dibuat kesulitan oleh tamunya.

Tapi Marcelo menegaskan hal itu tak ada hubungannya dengan bermain di Liga Champions. "Tidak ada hubungannya sama sekali dengan Liga Champions. Kami sudah mengerahkan segenap kemampuan, tapi gagal meraih kemenangan. Namun, setidaknya kami berhasil meraih hasil imbang," ucap Marcelo seperti dilansir Football-Espana, Senin (5/5).

"Kami tidak memperhatikan pertandingan tim lain. Sekarang Madrid hanya harus menang. Kami berniat untuk menang, tapi sayangnya menemui kegagalan. La Liga merupakan turnamen yang sangat sulit, segala sesuatunya dapat berbuah setiap saat. Kami punya kesempatan memotong selisih poin tapi gagal," tandasnya.

Madrid sendiri pada laga dini hari tadi sempat tertinggal lebih dulu oleh tandukan Jeremy Mathieu, dan baru bisa membalasnya lewat Sergio Ramos di paruh kedua. Tak lama berselang, giliran Dani Parejo yang kembali membawa Valencia unggul. Real Madrid frustrasi, beruntung Cristiano Ronaldo hadir sebagai penyelamat dan mencetak gol di menit tambahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5015 seconds (0.1#10.140)
pixels