Mata berambisi tebus dosa di laga terakhir

Senin, 05 Mei 2014 - 17:36 WIB
Mata berambisi tebus dosa di laga terakhir
Mata berambisi tebus dosa di laga terakhir
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengklaim dia dan rekan-rekannya bertekad untuk menebus dosa atas kekalahan dari Sunderland akhir pekan lalu. Seperti diketahui, United ditaklukan Sunderland dengan skor tipis 0-1 di Old Trafford.

Hasil tersebut membuat Setan Merah tak beranjak dari posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier Inggris. Melalui situs pribadinya, Mata mengaku berambisi untuk memberikan kemenangan di laga kandang terakhir United musim ini saat melawan Hull City pada Rabu (7/5).

“Akhir pekan kemarin kami kalah, tapi kami harus melupakan kegagalan itu. Saya merasa baik di lapangan, tapi Sunderland mengambil kesempatan pertama mereka untuk mencetak gol dan kami tidak berhasil membalas dan gagal comeback di babak kedua," terang Mata seperti dilansir Sportsmole,Senin (5/5).

Mata menambahkan cukup optimis bila timnya bakal memberikan perpisahan yang layak bagi para penggemarnya di laga terakhir musim nanti. United sendiri belakangan sudah tak lagi menakutkan meski bermain di kandang sendiri sepanjang musim ini.

"Kabar bagus tengah pekan ini kami bermain lagi di Old Trafford melawan Hull City. Ini laga kandang terakhir musim ini dan kami ingin memiliki perpisahan yang layak di depan para fans, dengan permainan yang baik dan tentunya meraih kemenangan,“ tutup gelandang asal Spanyol itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7945 seconds (0.1#10.140)