Dirotasi, Lopez hormati keputusan Ancelotti

Senin, 05 Mei 2014 - 20:22 WIB
Dirotasi, Lopez hormati...
Dirotasi, Lopez hormati keputusan Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Penjaga gawang kedua Real Madrid, Diego Lopez mengaku tak keberatan dengan keputusan rotasi pemain yang dilakukan Carlo Ancelotti dipenghujung musim ini. Sebelumnya seperti diketahui Ancelotti sejak awal kedatangannya membagi tugas penjaga gawang Madrid antara Lopez dan Iker Casillas.

Lopez dipercaya menjaga mistar gawang Los Blancos -julukan Madrid- dalam kompetisi La Liga, musim ini. Sementara Casillas hanya berlaga di ajang Liga Champions dan Copa del Rey. Namun sebagai persiapan menghadapi laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid, 24 Mei mendatang, pelatih asal Italia bakal memainkan Casillas pada sisa laga Madrid di La Liga.

"Saya selalu menghormati apapun keputusan pelatih. Kami telah banyak bermain di kompetisi La Liga, maupun juga Liga Champions. Saya mengerti keputusan Casillas harus kembali ke pertandingan. Paling penting saat ini kami mampu mencapai babak final dan saya harapkan yang terbaik untuk tim," ucap Lopez seperti dilansir Soccerway, Senin (5/5).

"Kami selalu menghormati satu sama lain dan menjalin hubungan baik. Saya tidak melihat adanya masalah. Pelatih akan memutuskan siapa yang berhak bermain. Saya bisa hanya komentar pada apa yang mempengaruhi pekerjaan saya dan komitmen untuk klub ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8913 seconds (0.1#10.140)