Lazio tahan Verona

Selasa, 06 Mei 2014 - 02:05 WIB
Lazio tahan Verona
Lazio tahan Verona
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A, Italia antara Lazio dan Hellas Verona berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa, (5/5) dini hari WIB. Jual beli serangan tersaji dalam laga antara Lazio dan Verona hasil berbagi angka 3-3 pun tak bisa dihindari.

Babak pertama Lazio langsung menekan, Ledesma juga sempat melepas tembakan, tapi tak mengarah ke manapun. Lima belas menit berlalu dan Verona telah membuang peluang emas yang hadir di hadapan Toni. Malang.

Gol Lazio tercipta pada menit 30, memanfaatkan serangan balik, Candreva memanjakan Keita dengan umpan akurat dan ia tak perlu kerepotan saat menaklukkan Rafael. Lazio 1-0 Verona.

Menit 37 Verona membalas, Berisha kurang waspada dengan kehadiran Marquinho sehingga ia terlambat mengantisipasi bola sentuhannya. Lazio 1-1 Verona. Skor 1-1 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Lazio langsung menekan mendapat bola blunder dari Biglia, sang penyerang coba menaklukkan jala Verona. Namun ia berdiri di posisi offside lebih dulu.
Menit 60 Lazio memperlebar jarak melalui. Senad Lulic yang bertukar umpan dengan Keita dan bola pun mengarah tepat ke kakinya saat ia berhadapan dengan Rafael. Sang kiper salah mengantisipasi seiring Lulic menggandakan gol Lazio.

Menit 69, Verona kembali ke jalur permainan. Iturbe sukses mengkonversi peluang menjadi gol berkat kecepatan kakinya skor imbang 2-2

Laga berjalan panas! Sebentar Lazio ada di atas angin, tapi Verona menarik mereka kembali ke bumi dengan dua gol kejutan.

Menit 83, bermula dari aksi Hallfredsson, bola akhirnya dilambungkan ke kotak penalti. Romulo yang bebas sukses berhadapan dengan Berisha dan dengan mudah memperdayanya, mencetak gol ketiga untuk Verona. Skor beruba 3-2 unggul Verona.

Menit 90, Albertazzi melanggar Klose di kotak penalti. Ia harus membayar mahal dengan penalti untuk Lazio, sekaligus kartu kuning kedua untuknya.

Mauri sukses menyamakan kedudukan di menit 93 lewat titik putih. Namun, hasil imbang 3-3 tak membuat pihak manapun mendekat ke zona Eropa. Lazio dan Verona pun tetap bertengger di peringkat sembilan dan sepuluh Serie A secara berurutan, mengantongi 53 poin.

Susunan pemain kedua tim

Lazio (4-3-3)
Berisha -Konko - Biava - Cana - Radu- Biglia - Ledesma - Lulic- Candreva - Mauri - Keita

Verona (4-3-3)
Marquinho - Toni - Iturbe-Halfredsson - Donadel - Sala-Albertazzi - Marques - Moras - Pillud-Rafael
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9056 seconds (0.1#10.140)