Si Nyonya Tua pesta besar

Selasa, 06 Mei 2014 - 03:55 WIB
Si Nyonya Tua pesta besar
Si Nyonya Tua pesta besar
A A A
Sindonews.com - Laga Serie A Italia antara Juventus dan Atalanta berlangsung di Juventus Stadium -Torino, Selasa, (6/5) dini hari WIB. Setelah dipastikan meraih kembali meraih Scudetto klub berjuluk Si Nyonya Tua ini tetap bersemangat menyingkirkan Atalanta di Turin.

Sekitar 40.000 ribu tifosi La Vecchia Signora hadir untuk mendukung tim kesayangan mereka. Usai laga, para Juventini ini tidak langsung pulang ke rumah. Mereka siap berpesta merayakan titel Scudetto yang diraih tiga kali secara beruntun. Jalan-jalan di kota Turin bakal semarak.

Memasuki babak pertama, Juventus coba meneror Atalanta. Kali ini melalui crossing yang dilepaskan Pogba dari sayap kiri, namun bola berhasil dihalau Bellini. Bola rebound coba diteruskan Chiellini, tapi tembakan sang bek masih tak menemui sasaran.

Laga sudah berjalan lebih dari 15 menit, namun papan skor masih menunjukkan angka 0-0. Juventus tampil mendominasi sejauh ini. Sementara Atalanta, layaknya tim provinciale pada umumnya, bermain rapat dan mengandalkan serangan balik.

Tekanan yang diberikan Juventus gagal meneror pertahanan tim tamu. Osvaldo gagal melewati hadangan Yepes di depan kotak penalti Atalanta. Atalanta coba mengandalkan sepakan jarak jauh untuk menggedor pertahanan Juventus. Sayang, masih belum berhasil. Tembakan Baselli sukses diblok Barzagli.

Babak kedua, Conte dan Colantuono sama-sama melakukan sedikit perubahan pada skuat masing-masing. Quagliarella masuk menggantikan Giovinco, sementara dari kubu Atalanta, Benalouane merumput menggantikan Lucchini.

Juventus kembali mendapatkan peluang emas! Dalam waktu semenit, tiga kans tercipta masing-masing melalui Quagliarella, Pogba dan Tevez. Sayang, sepakan ketiga masih gagal merobek jala Atalanta.

Juventus baru menciptakan gol pada menit 72 melalui aksi umpan pendek Quagliarella di depan kotak penalti berhasil sang gelandang teruskan melalui tembakan mendatar yang merangsek ke pojok kiri gawang Atalanta. Skor 1-0 unggul Juventus. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain kedua tim.

Juventus : Buffon, Rubinho, Isla, Caceres, Bonucci, Pepe, Pirlo, Vidal, Asamoah, Tevez, Llorente, Quagliarella.

Atalanta : Sportiello, Scaloni, Del Grosso, Benalouane, Nica, Giorgi, Migliaccio, Estigarribia, Kone, Bentancourt, Brienza, De Luca.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8021 seconds (0.1#10.140)