Dortmund tertarik boyong Wilfried Bony

Selasa, 06 Mei 2014 - 10:22 WIB
Dortmund tertarik boyong Wilfried Bony
Dortmund tertarik boyong Wilfried Bony
A A A
Sindonews.com – Borussia Dortmund bersiap menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabarnya klub penghuni Bundesliga itu tertarik mendatangkan penyerang Swansea City, Wilfried Bony
Penyerang asal Pantai Gading tersebut memang tampil apik di musim ini sejak didatangkan dari klub Belanda, Vitesse, tahun lalu. Di musim perdananya ia langsung mencetak 15 gol di Premier League. Tak ayal performanya membuat pelatih Dortmund, Jurgen Klopp kepincut.

Seperti yang dilansir Sportsmole, Selasa (6/5) Borrusia Dortmund dikabarkan sedang mempersiapkan 20 juta poundsterling untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut ke Westfalen stadion. Dikabarkan Die Borussen – julukan untuk BVB – menginginkan Bony untuk menggantikan Robert Lewandowski yang sudah dipastikan hijrah ke Bayern Muenchen.

Namun nampaknya BVB bakal mendapat saingan dalam memburu Bony, pasalnya klub Inggris Arsenal dilaporkan juga ingin mengunakan jasanya. Kebetulan, The Gunners memang tengah mencari bomber tambahan sejak musim lalu.

Sementara itu Bony sendiri sempat memberi sinyal bakal meninggalkan Swansea City pada akhir musim nanti. Pemain bernomor punggung 10 itu mengaku tertarik hijrah ke klub yang lebih besar pada musim depan walau kontraknya dengan Swansea City baru akan berakhir pada 2017 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5144 seconds (0.1#10.140)