Robben masuk radar United

Selasa, 06 Mei 2014 - 11:58 WIB
Robben masuk radar United
Robben masuk radar United
A A A
Sindonews.com – Louis Van Gaal diprediksi bakal menukangi Manchester United pasca pemecatan David Moyes beberapa pekan lalu, kabar yang beredar di media Inggris menyebutkan kesepakatan mungkin diresmikan pada pekan depan, sebelum pelatih timnas Belanda tersebut memulai persiapan jelang Piala Dunia 2014.

Kedatangan Van Gaal diyakini bakal memberi warna baru bagi skuat setan merah, pasalnya ia diklaim bakal memboyong beberapa pemain bintang untuk dibawa ke Old Trafford. Sebelumnya United dikabarkan sedang memburu Toni Kross, Mats Hummels dan belakang ini gelandang andalan Bayern Muenchen, Arjen Robben disebut-sebut jadi target utama pelatih berusia 62 tahun itu.

Seperti dilansir Goal, Selasa (6/5) nama Robben menyeruak dalam daftar belanja United, hal itu diyakini karena faktor Louis Van Gaal. Pemain berusia 30 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Van Gaal dalam skuat Oranje dan keduanya juga pernah bekerja sama di Bayern Muenchen.

Sebelumnya, Robben sendiri terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2017 mendatang, namun diyakini mahar sebesar 25 juta ponds bakal cukup untuk menebus mantan pemain Madrid ini untuk merapat ke Old Trafford.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7087 seconds (0.1#10.140)