Rodgers kibarkan bendera putih

Selasa, 06 Mei 2014 - 13:54 WIB
Rodgers kibarkan bendera putih
Rodgers kibarkan bendera putih
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers nampaknya sudah mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Ucapan itu ia sampaikan setelah The Reds ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 3-3 pada dini hari tadi, Selasa (6/5).

Pada laga tersebut Liverpool sempat membuka asa setelah unggul tiga gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Joe Allen, Daniel Sturridge dan Luis Suarez. Namun, Palace mampu bangkit dengan membayar lunas tiga gol tersebut.

Hasil imbang tak hanya membuat The Reds kehilangan tambahan tiga angka, tapi juga mengancam peluang Liverpool meraih gelar Liga Premier Inggris musim ini. Luis Suarez dkk terancam digusur Manchester City andai klub berjuluk The Citizens itu mampu membungkam Aston Villa pada 8 Mei mendatang.

Rodgers sendiri pesimis soal perburuan gelar Liga Premier Inggris musim ini. Mantan pelatih Swansea City itu menilai City lebih berpeluang meraig gelar lantaran masih menyisakan dua laga musim ini.

“Kami butuh kemenangan pada malam ini. Saya pikir Manchester City akan terus berjuang dan menang dua pertandingan sisa lalu menjadi juara,” ungkap Rodgers seperti dikutip Football Direct News, Selasa (6/5).

“Malam ini kami mendapatkan hasil yang mengecewakan. Kami harus tetap tenang dan mengontrol diri. Kami tidak bisa mengontrol jalannya pertandingan,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9870 seconds (0.1#10.140)