Babel: Liverpool masih bisa juara

Selasa, 06 Mei 2014 - 15:50 WIB
Babel: Liverpool masih bisa juara
Babel: Liverpool masih bisa juara
A A A
Sindonews.com - Liverpool tetap mendapat dukungan untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Dukungan itu datang dari mantan pemain The Reds, Ryan Babel. Pemain yang kini bermain bagi Kasimpasa di Liga Turki itu percaya Steven Gerrard dkk masih bisa menjadi kampiun musim ini.

"Liverpool telah bermain baik musim ini. Banyak orang yang bahkan bukan fans Liverpool menginginkan mereka untuk juara musim ini. Mereka paling layak memenangkannya," ujar Babel seperti dikutip talksport.

Babel yang pernah bermain selama empat musim di Liverpool berharap, pesaing terdekat Liverpool, Manchester City terpeleset dalam dua laga sisa yang masih harus dilakoni mereka. Sementara, dia pun tetap mendukung Liverpool andai tidak menjadi juara Liga Premier musim ini.

"Sebagai mantan pemain Liverpool, saya berharap Man. City terpeleset di satu dari dua laga sisa mereka," pungkasnya.

Seperti diketahui, peluang Liverpool untuk menjuarai Liga Premier musim ini menipis setelah ditahan imbang 3-3 oleh Crystal Palace. Hasil imbang itu memang membuat Liverpool duduk dipuncak klasemen dengan 81 poin. Namun mereka hanya menyisakan satu laga lagi musim ini, lebih sedikit dari Man. City yang masih mempunyai tabungan dua laga. Padahal, selisih Steven Gerrard dkk dengan Man.City hanya satu poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6315 seconds (0.1#10.140)