Madrid tukar tiga pemain demi Pogba

Selasa, 06 Mei 2014 - 15:51 WIB
Madrid tukar tiga pemain demi Pogba
Madrid tukar tiga pemain demi Pogba
A A A
Sindonews.com- Pesona Paul Pogba nampaknya membuat Real Madrid tergila-gila. Pasalnya, Madrid dikabarkan rela menukar tiga pemain andalannya demi mendapatkan servis gelandang Juventus tersebut.

Dikutip Football Espana, Fabio coentrao, Alvaro Morata, dan Angel Di Maria merupakan tiga pemain yang akan disertakan dalam paket transfer Pogba. Itu, dipercaya petinggi Madrid dapat meluluhkan hati para petinggi Juventus untuk melepas pemain asal Prancis tersebut.

Selain itu, keberadaan Zinedine Zidane sebagai asisten pelatih Madrid dipercaya menjadi faktor lain yang akan mempermudah transfer Pogba. Beberapa waktu lalu, Zidane memang sempat melontarkan pujian kepada Pogba dengan menyebut Pogba bisa saja menjadi kandidat pemenang Ballon D'or dimasa depan.

Di musim ini, peran Pogba bagi Juventus memang terbilang vital. Bersama Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Pogba menjadi nyawa Si Nyonya Tua dalam menjaga kestabilan di lini tengah. Total Pogba telah mencatatkan 48 kali tampil dan mencetak delapan gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5305 seconds (0.1#10.140)
pixels