Giggs ingin main lawan Hull City

Selasa, 06 Mei 2014 - 17:58 WIB
Giggs ingin main lawan Hull City
Giggs ingin main lawan Hull City
A A A
Sindonews.com - Pelatih interim Manchester United, Ryan Giggs berencana bermain saat laga melawan Hull City, Rabu (7/5) dini hari nanti. Pasalnya, Gigggs menganggap itu merupakan laga terakhirnya setelah 24 tahun membela panji Setan Merah.

"Skenario yang sempurna bagi saya adalah bermain dan mencetak gol. Gol kemenangan. Saya harap, semuanya akan senang. Tetapi itu tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan," pungkas Giggs seperti dilansir Telegraph.

Namun demikian, Giggs enggan menjadikan keinginannya itu sebagai bencana bagi United. Sebaliknya, dia ingin juga meraih kemenangan dalam laga terakhir United di Old Trafford musim ini tersebut.

"Saya ingin melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Bukan hanya untuk menyediakan posisi bagi saya di daftar pemain utama atau cadangan," pungkasnya.

Laga serba terakhir memang pantas disematkan pada pertandigan ini. Pasalnya, laga ini juga menjadi laga terakhir bagi kapten Nemanja Vidic di Old Trafford. Seperti diketahui, Vidic dipastikan pindah ke Inter Milan musim depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7786 seconds (0.1#10.140)