Lorenzo pertajam insting pilih ban

Rabu, 07 Mei 2014 - 01:53 WIB
Lorenzo pertajam insting...
Lorenzo pertajam insting pilih ban
A A A
Sindonews.com - Tak hanya Valentino Rossi saja yang merasakan perubahan signifikan Yamaha paska pemakaian sasis dan perangkat baru YZR-M1, bahkan Jorge Lorenzo usai mengikuti tes Jerez, Selasa, (6/5), mengaku kecepatan tunggangan meningkat draktis.

Jorge Lorenzo menyelesaikan uji coba dengan perolehan waktu hanya berbeda 0.262 detik dari Marc Marquez. Artinya motor Lorenzo meningkat 0,6 detik, atas Marquez.

" Kami berkonsentrasi pada elektronik untuk mencoba mendapatkan motor yang lebih baik, pengereman ditingkatkan sedikit , dan jsuspensi belakang untuk mengurangi bantingan perputan ban saat kecepatan tinggi , " kata Lorenzo di situs resmi MotoGP .

"Itu memberi saya sedikit lebih percaya diri untuk membuka laga. Akhirnya saya pikir dengan ban lembut kita dapat menjaga kecepatan yang lebih konstan. Jadi hari ini menarik untuk melihat ban mana yang sesuai dengan motor kami. "

Lorenzo, mengaku memilih opsi ban depan lembut dan ban belakang lebih keras "Saya pikir dengan ban lunak kami bisa melakukan balapan yang lebih baik . Sekarang kita tahu ! Jadi di Le Mans kita akan menggunakan ban lembut bukan yang keras,"
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2876 seconds (0.1#10.140)